KAMIS, 28 Maret 2019 PPS Desa KESAMBI Kec. Bandung melaksanakan, Pelantikan Dan BIMTEK Anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS), dalam Pemilihan Presiden Dan Wakil Presiden, DPR RI,  DPD RI, DPRD PROVINSI, Dan DPRD Kab/Kota Tahun 2019, yang bertempat di Balai Desa. Dalam Pelantikan ini, dihadiri oleh Ketua PPK Kecamatan Bandung, PPL, dan Ketua KPPS dari 10 TPS. Dalam Pelantikan ini, Ketua dan Anggota KPPS, menyatakan dengan sungguh-sungguh, atas Tanggung Jawab dan Kewajibannya, dalam mengabdi kepada Negara, khususnya dalam mensukseskan Pemilihan Umum Tahun 2019.

Bagi Ketua KPPS, harus mengkoordinir anggotanya dengan baik, cermat, menjaga netralitas dan berhati-hati dalam Pelaksanaan nanti, agar tidak terjadi Pelanggaran Administrasi dan Pidana Pemilu. Begitulah penuturan Ubaidilah selaku Ketua PPK dalam sambutannya.
Dalam Pengambilan Sumpah Jabatan Ketua KPPS, dipimpin oleh Muslih, S. Pd. selaku Ketua PPS Desa Kesambi.

Harapan kami,” dengan terbentuknya KPPS tersebut, KPPS bisa menjalankan tugasnya dengan baik, agar  proses Pelaksanaan Pemilihan Umum Tahun 2019, berjalan dengan Lancar dan Sukses sesuai harapan.

Bagaimana reaksi anda mengenai artikel ini ?